Deskripsi Gambar

DI WAKILI BATOLA, BANJAR, DAN TAPIN : PEPELINGASIH KALSEL IKUTI HOUSEHOLD WASTE MANAGEMENT WOKRSHOP 2023


 

Pemuda Peduli Lingkungan Asri Dan Bersih Kalimantan Selatan ikut andil dalam kegiatan Household Waste Management Workshop 2023 yang diselenggarakan oleh EcoHome ASEAN bersama dengan WEUS Youth Community pada (16/12). Pepelingasih mengutus 4 perwakilan  yaitu Bawaihi ( DPC Pepelingasih Barito Kuala), Zaini (DPC Pepelingasih Banjar), Masri (DPC Pepelingasih Barito Kuala), dan Muhammad Muzakir ( DPC Pepelingasih Tapin )

Saat ini sampah menduduki peringkat pertama dalam 10 besar masalah lingkungan yaitu sebesar  ( 40 % ). Menurut Muzakir, kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya membangun kesadaran akan pengolahan sampah, terutama limbah rumah tangga, dan lain lain. Sebagai pemuda sudah seharusnya ikut andil dalam agen of change untuk menjaga kelestarian lingkungan yang bersih.

Kami segenap Pemuda Peduli Lingkungan Asri Dan Bersih menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Kalimantan Selatan untuk Ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan salah satunya dengan mengurangi sampah dengan menjadikan Eko Enzim ataupun hal lain yang bisa di daur ulang menjadi kreasi sehingga masalah sampah bisa teratasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama